Ketua MPR Sosialisasikan Empat Pilar kepada Mahasiswa Unpam

Date:

Tangsel – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan kebahagiannya dapat bertemu langsung dengan mahasiswa Universita Pamulang (Unpam), Jum’at (21/7/2017). Dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan menyatakan kedatangannya untuk mensosialisasikan empat Pilar MPR.

 

Zulkifli Hasan mengatakan, ini akan terus-menerus dilakukannya agar negeri ini bisa kemabali kepada nilai-nilau luhur dan kembali ke values.

“Boleh dari desa,  anak petani, anak buruh harian lepas tapi bukan itu nilai yang dilihat, tetapi dari nilai-nilai kejujuran.  Percuma kaya raya anggota DPR atau pejabat tapi korupsi untuk apa, tapi yang anak petani, buruh jujur itulah yang dinilai,” Kata Zulkifli.

Menurutnya, orang yang tidak mempunyai uang tetapi memiliki integritas dan kejujuran itu, yang seharusnya disebut hebat. Namun, sekarang orang-orang seperti itu justru tidak dianggap keberadaannya.

“Kampus kalau enggak mahal enggak hebat, kampus kalo enggak mahal enggak trend. Kan kasian,  masih banyak yang tidak mampu membayar untuk sebuah pendidikan di negeri ini,” terangnya.

Oleh sebab itu, lanjut Zulkifli, sebagai warga negara Indonesia mempunyai nilai-nilai pancasila harus terus ditanamkan sejak dini.

“Kalau semua serba uang, nanti mau jadi apa negeri ini?, nanti korupsi, kolusi merajalela,  orang akan menghalalkan segala cara,  hanya akan membela kelompoknya masing-masing. Sedangkan yang lain tidak diperdulikan, mengabaikan persaudaraan dan nilai kebersamaan ditinggal,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...