Wakil Ketua DPRD Banten Kembalikan Formulir Bakal Cawalkot Serang ke NasDem

Date:

Serang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Nuraeni, mengembalikan berkas formulir pendaftarannya sebagai bakal calon (balon) wali kota Serang ke DPD Partai NasDem Kota Serang, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu (22/7/2017).

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua DPD NasDem dan beserta jajaran yang telah menerima saya beserta rombongan,” ujar Nuraeni.

Menurutnya, NasDem tidak akan salah pilih calon yang akan diusung maju sebagai wali kota Serang 2018 untuk membenahi ibu kota Provinsi Banten lebih baik dan mementingkan masyarakat.

“Partai NasDem untuk lebih maju dan lebih baik ke depannya, serta yang tidak kalah penting bagaimana Partai NasDem memanggil yang terbaik untuk menjadi pemimpin masyarakat dan mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai dengan cita-cita dan harapan masyarakat,” ktanya

Nuraeni berharap, visi misi yang ia paparkan di dalam berkas penjaringan mempunyai kesamaan dengan visi misi NasDem.

“Semoga NasDem mempunyai kesepahaman visi misi ke depan, agar Kota Serang yang lebih nyaman dan madani. Yang berani wujudkan itu, berarti memiliki untuk bisa membangun Kota Serang lebih baik,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...