Kesbangpolinmas Tangsel Akui Kontribusi RAPI dalam Informasi

Date:

Tangsel – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 3008 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masa bakti 2017-2021 dikukuhkan, Minggu (23/7/2017). Terpilih sebagai ketua yakni Susanto dengan call sign JZ 30 HAE.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada 300 anggota RAPI Tangsel yang berdiri pada April 2011 lalu dengan memiliki beberapa lokal yakni lokal 01 Ciputat, 02 Pamulang, 03 Pondok Aren dan 04 Serpong.

“Selain menjalin komunikasi silaturahmi antar anggota, RAPI bergerak untuk sosial kemasyarakatan. Mensosialisasikan program-program pemerintah, dan menginformasikan berbagai hal,” kata Susanto.

Kepala Kesbangpolinmas Tangsel Azhar Syamun menjelaskan, di tengah derasnya arus informasi, RAPI merupakan organisasi telekomunikasi yang sudah sangat lama masih eksis dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Selama ini RAPI sudah banyak memberikan kontribusi positif tentang informasi, baik kepada pemerintah, TNI dan Polri. RAPI sangat dibutuhkan masyarakat, di tengah maraknya informasi negatif yang memprovokasi,” ujarnya.

“Alat komunikasinya bagus sehingga cepat diterima kita. Dengan cepatnya infomasi ini otomatis akan semakin cepat diterima masyarakat. Saya harap RAPI bisa terus memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...