Connect with us

METROPOLITAN

Anggota DPRD Pandeglang Kaji soal Interpelasi Bupati

Published

on

Pandeglang – Tidak ada satu pun anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang mau menandatangani pernyataan sikap atas desakan pengunjuk rasa dari Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Pandeglang yang meminta DPRD menggunakan hak interpelasi.

“Padahal ini suara rakyat, artinya dengan menandatangani, mereka sepakat dengan usulan masyarakat,” kata Dean Bayu Perdana kepada Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi yang menemui perwakilan pengunjuk rasa, Kamis (27/7/2017).

BACA JUGA: Unjuk Rasa Ricuh, Pagar Gedung DPRD Pandeglang Roboh

Pengunjuk rasa kecewa karena tidak satu pun wakil rakyat yang mau menandatangani pernyataan sikap interpelasi kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita terkait kinerja dan kebijakan pemerintah daerah yang dinilai belum dirasakan luas oleh masyarakat.

BACA :  Viral Video Pria Hancurkan Motornya Saat Ditilang Polisi di Pasar Modern BSD

Terkait desakan agar DPRD menggunakan hak interpelasinya, Iing mengapresiasi. Namun, hal tersebut tidak bisa begitu saja disetujui karena harus dilakukan kajian terlebih dahulu.

“Apa harus saya memaksakan kehendak rekan-rekan? Kita kaji dulu lah, hargai juga lembaga DPRD karena harus ada beberapa tahapan,” pungkasnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler