Rampok Pecah Kaca Nyaris Gasak Rp 50 Juta Milik Nasabah Bank BJB di Serang

Date:

Serang – Aksi perampokan dengan modus pecah kaca mobil, terjadi tadi siang, di kawasan Pabuaran Dukuh, Kelurahan Cikepuh, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (27/7/2017).

Meski sempat mengambil uang Rp 50 juta, pelaku berhasil dikejar dan pelaku dan korbannya yakni, Rawi Nahrawi (42) sempat terjadi tarik menarik. Melihat aksi perampokan tersebut warga sekitar langsung menghakimi para Pelaku mdan uang berhasil diamankan pemiliknya.

Nahrawi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut setelah 5 menit dirinya keluar dari mobil yang diparkirkan di kawasan Pabuaran, lalu dua orang dari sebelah kiri memecahkan kaca mobil bagian belakang sebelah kiri.

“Saya jalan ke belakang dan mendengar kaca mobil dipecah dan lihat itu ada pencuri, lalu saya kejar, pelaku sempat udah bawa uang Rp 50 juta punya saya, yang saya taro di bawah jok mobil,” jelas Nahrawi kepada wartawan, Kamis (27/7/2017).

Pelaku dan korban sempat tarik-menarik tas-tas, tidak lama kemudian warga melihat dan langsung mengerumuni pelaku dan memukuli hingga babak belur.

“Saya sempat berantem di situ sama pelaku dan tidak lama warga datang,” ujarnya singkat.

Saat diperjalanan, ia tidak menyadari adanya rampok yang sedang mengintai dirinya sejak keluar dari Bank Bjb di kawasan alun-alun Kota Serang.

“Ya, ya saya tidak curiga ada apa-apa pas keluar, tadinya mau ke rumah keluarga gitu, mau mampir bentar. Ada satu pelaku kabur, yang satu tangkep terpojok dia,” jelasnya.

Sampai saat ini, satu pelaku diamankan di Polsek Serang untuk dimintai keterangan dan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/pelaku pecah kaca mobil di tangkap warga.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...