Ada Kekurangan, Wabup Lebak Minta Porkab Dievaluasi

Date:

Lebak – Pekan Olahraga (Porkab) II Kabupaten Lebak, resmi ditutup Wakil Bupati Ade Sumardi, di GOR Pasir Ona Rangkasbitung, Sabtu (29/7/2017) malam.

Ade berharap, pembinaan terus dilakukan kepada atlet agar mampu bersaing di kancah yang lebih tinggi dengan menorehkan prestasi dan membawa nama harum Lebak.

“Porkab merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan di bidang olahraga agar bisa beprestasi di tingkat lebih tinggi,” jelas Ade.

Selain itu, Ade meminta kekurangan-kekurangan selama pelaksanaan porkab tahun ini bisa diminimalisir agar tidak lagi terulang di tahun berikutnya.

“Tahun ini harus jadi pelajaran. Evaluasi, agar kekurangan selama pelaksanaan porkab tahun ini tidak lagi terjadi pada pelaksanaan porkab mendatang,” pinta Ade sekaligus memberika piala bergilir kepada kontingen Rangkasbitung yang menjadi juara umum.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lebak, Uus Sutisna menjelaskan, atlet yang menjadi juara akan dipersiapkan untuk bertanding pada Porprov Banten di Kabupaten Tangerang.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar atlet-atlet Lebak bisa menorehkan prestasi di berbagai ajang,” harapnya.

Menjadi juara umum, Rangkasbitung memperoleh 31 medali emas, 25 perak dan 21 perunggu. Di bawahnya, Kecamatan Cipanas dengan 12 medali emas, 9 perak dan 4 perunggu, dan Kecamatan Maja dengan 8 emas, 8 perak dan 4 perunggu.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...