Connect with us

METROPOLITAN

Gagal Curi Motor, Pencuri Bersenpi Rampas Laptop di Pamulang

Published

on

Tangsel – Meski sepeda motornya tak berhasil dicuri, Tiara, warga Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) harus merelakan laptopnya dirampas kawanan pencuri, Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Saat itu, Tiara mendengar suara seperti jendela yang sedang dicongkel. Benar saja, suara tersebut berasal dari salah satu jendela yang dicongkel pelaku yang sebelumnya berusaha mencuri sepeda motornya di halaman rumah.

”Pelaku langsung merampas laptop yang lagi saya pakai. Sempat tarik-tarikan, tapi karena tenaga saya kalah, dia berhasil bawa laptop saya,” tutur Tiara.

Tiara langsung berteriak meminta pertolongan warga. Sempat dihadang warga, kedua pelaku berhasil melarikan diri. Salah satu pelaku membuang tembakan ke udara.

BACA :  May Day, Ribuan Buruh Akan Padati Alun-alun Kota Tangerang

”Kalau enggak salah dua kali, makanya mereka bisa lolos karena warga juga takut,” ujar Tiara.

Sayang, warga yang kembali berusaha mengejar hingga ke wilayah Setu kehilangan jejak pelaku

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya belum menemukan proyektil peluru dari senjata api (senpi) yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti warga saat dikepung.

”Takutnya, warga salah duga. Makanya kita masih sisir, tapi kita belum temukan itu (proyektil). Termasuk jenis senpi yanga digunakan,” terangnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler