Pilkada Kota Tangerang, Petahana Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Hanura

Date:

Tangerang – Bakal Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara resmi telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang. Dengan begitu, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut telah mantap untuk menjadikan Hanura sebagai salah satu perahu yang akan digunakan pada Pilkada Kota Tangerang 2018.

 

Usai menyerahkan formulir pendaftaran yang diterima langsung Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Arif Fadillah dirinya berharap dapat bersinergi dengan Partai Hanura. 

“Saya mengucapkan terimakasih karena diberikan kesempatan untuk mendaftar calon, mudah-mudahan kesempatan yang diberikan kepada saya mampu bersinergi dengan program dan kebijakan partai politik Hanura dalam rangka mensukseskan pembangunan Kota Tangerang,” kata Arief, Senin (31/7/2017).

Dirinya mengatakan, dalam membangun Kota Tangerang tidak bisa dilakukan sendirian. Dirinya perlu dukungan dari semua pihak termasuk partai politik. 

“Saya tidak bisa sendirian, saya berharap semua partai mampu bersinergi nantinya untuk mengembangkan potensi kota tangerang,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Arif Fadillah mengatakan, di hari terakhir pendaftaran, pihaknya telah menerima pendaftaran dari dua bakal calon Wali kota Tangerang. 

“Sampai hari ini yang sudah melakukan pendaftaran Pak Hudaya dan pak Arief. Tapi kita masih menunggu hingga jam 00. 00. Sesuai jadwal dari DPP melalui PO kita membuka pendaftaran dari tanggal 1-31 juli 2017,” jelasnya. 

Untuk diketahui, sejauh ini Arief R Wismansyah telah melakukan pendaftaran kepada PPP, PKB, PAN, dan Demokrat.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...