Isyaratkan Pecah Kongsi pada Pilkada 2018, Sachrudin Ingin Pegawai Pemkot Tangerang Jaga Keharmonisan

Date:

Tangerang – Wakil Wali Kota petahana Kota Tangerang, Sachrudin, mengisyaratkan akan ‘berpisah’ dengan Wali Kota Petahana, Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 mendatang.

 

Sachrudin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang mengatakan, ingin tetap menjaga keharmonisan pada momentum Pilkada 2018. Hal tersebut dikatakannya lantaran, tak ingin adanya suasana gaduh dilingkungan pegawai pemerintah dan juga masyarakat Kota Tangerang. 

“Yang paling penting bagaimana ada keharmonisan di internal maupun eksternal, birokrat pegawai pemerintah bisa bersinergi, karena satu kesatuan pemerintah Kota Tangerang bisa menjadi pelayan yang baik. Sehingga program itu bisa ada percepatan, dan masyarakat bisa memanfaatkan program tersebut,” ujarnya saat ditemui di kediamannya pada, Senin (31/7/2017).

Namun, keharmonisan yang paling khusus menurutnya adalah bagi para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pasalnya, tugas bagi para pegawai Pemkot adalah melayani masyarakat. 

“Jika para abdi masyarakat terlalu sibuk mengurusi pilkada, kapan mau melayani masyarakatnya,” katanya.

Meskipun dirinya diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu sebagai calon Wali kota. Pihaknya mengaku akan ada banyak kemungkinan-kemungkinan lain untuk kedepannya, pasalnya dirinya menyebut politik merupakan sesuatu yang dinamis. 

“Saat ini yang saya lakukan adalah mengalir seperti air. Artinya komunikasi politik dengan partai lain masih terus berjalan,” tuturnya.

Sachrudin juga menambahkan, bahwa selama ini dirinya terus bersinergi dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...