Connect with us

Berita Kandidat

Isyaratkan Pecah Kongsi pada Pilkada 2018, Sachrudin Ingin Pegawai Pemkot Tangerang Jaga Keharmonisan

Published

on

Tangerang – Wakil Wali Kota petahana Kota Tangerang, Sachrudin, mengisyaratkan akan ‘berpisah’ dengan Wali Kota Petahana, Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 mendatang.

 

Sachrudin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang mengatakan, ingin tetap menjaga keharmonisan pada momentum Pilkada 2018. Hal tersebut dikatakannya lantaran, tak ingin adanya suasana gaduh dilingkungan pegawai pemerintah dan juga masyarakat Kota Tangerang. 

“Yang paling penting bagaimana ada keharmonisan di internal maupun eksternal, birokrat pegawai pemerintah bisa bersinergi, karena satu kesatuan pemerintah Kota Tangerang bisa menjadi pelayan yang baik. Sehingga program itu bisa ada percepatan, dan masyarakat bisa memanfaatkan program tersebut,” ujarnya saat ditemui di kediamannya pada, Senin (31/7/2017).

BACA :  Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Namun, keharmonisan yang paling khusus menurutnya adalah bagi para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pasalnya, tugas bagi para pegawai Pemkot adalah melayani masyarakat. 

“Jika para abdi masyarakat terlalu sibuk mengurusi pilkada, kapan mau melayani masyarakatnya,” katanya.

Meskipun dirinya diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu sebagai calon Wali kota. Pihaknya mengaku akan ada banyak kemungkinan-kemungkinan lain untuk kedepannya, pasalnya dirinya menyebut politik merupakan sesuatu yang dinamis. 

“Saat ini yang saya lakukan adalah mengalir seperti air. Artinya komunikasi politik dengan partai lain masih terus berjalan,” tuturnya.

Sachrudin juga menambahkan, bahwa selama ini dirinya terus bersinergi dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Tangerang.(Zie)

BACA :  Sachrudin Tidak Hadir, Rapat Pleno DPD Golkar Tangerang Batal



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler