Connect with us

METROPOLITAN

Sambut HUT RI, Polisi dan Muspika Tigaraksa Tangerang Bagikan Ratusan Bendera

Published

on

Tangerang – Menyambut HUT RI ke-72 jajaran Polsek Tigaraksa bersama unsur muspika Tigaraksa membagikan bendera berukuran kecil sebanyak 120 lembar bagi pengendara motor yang melintasi Jalan  Arya Jaya Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/8/2017).

 

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, kegiatan dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme bagi masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tigaraksa dan untuk memeriahkan HUT RI.

“Aksi simpatik ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan mengajak untuk memaknai kemerdekaan,” kata Agus.

Ia menuturkan, bahwa bendera tersebut hanya dibagikan kepada pengendara yang mematuhi tata tertib lalu lintas seperti memakai helm dan memasang kaca spion dua.

“Bendera yang dibagikan sebanyak 120 dengan berbagai ukuran, dan hanya kepada pengendara yang tertib lalu lintas saja,” terangnya.

BACA :  Nekat Pergi ke Malang Meski Berstatus ODP, Dua Warga Cilegon Dirujuk ke RSUD Banten Setelah Ngeluh Sesak Nafas

Menurutnya, bendera yang dibagikan kepada masyarakat dibagikan secara cuma-cuma. Tujuannya, agar pada saat peringatan HUT Kemerdekaan RI, seluruh masyarakat bisa mengibarkan bendera merah putih di depan rumah maupun di kendaraan bermotor masing-masing.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler