Connect with us

METROPOLITAN

Pendopo Bupati Pandeglang Diperluas, Komisi IV: Belum Penting Itu

Published

on

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berencana memperluas pendopo bupati. Namun, rencana tersebut diminta untuk dikaji ulang.

Jika pendopo diperluas, maka gedung SDN Pandeglang 3 yang berdekatan dengan pendopo akan tergusur. Hal ini yang dirasa tidak tepat, di tengah sulitnya lahan untuk sarana pendidikan.

“Urgensinya di mana? Penting mana pendopo dengan sarana pendidikan. Dikaji matang dulu lah, jangan sampai merugikan masyarakat. Belum penting itu,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang, Yangto, Rabu (2/8/2017).

BACA JUGA: Pendopo Bupati Diperluas, Ratusan Siswa SDN Pandeglang 3 Akan Direlokasi

Yangto mengingatkan agar Ppemkab tak mengambil langkah sepihak yang justru akan menimbulkan kegaduhan. Apalagi notabene, SDN Pandeglang 3 merupakan salah satu sekolah kebanggaan yang menjadi role model pembelajaran di Pandeglang.

BACA :  Antisipasi Isu Provokatif, Muspika Rajeg Imbau Warga Taati Hukum

“Lebih baik (pendopo) dipercantik saja. Kaji ulang dengan baik. Kan perlu juga dengar pendapat dengan dinas pendidikan dan komisi IV. Tidak baik kalau main rombak saja,” jelas politisi NasDem ini.

“Nanti kita panggil dinas pendidikan, kita tanya seperti apa,” tambah Yangto.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler