Connect with us

METROPOLITAN

Baru Sehari Berkibar Bendera Merah Putih Gede Jasa Sobek

Published

on

Tangerang – Baru sehari dikibarkan, Bendera Merah Putih raksasa yang berkibar di Skandinavia Apartment, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang sudah sobek pada Kamis (3/8/2017). Terlihat bendera tersebut sobek pada hampir seluruh bagiannya, hingga hanya tersisa beberapa meter saja.

Pantauan Banten Hits, sobekan bendera tersebut tersangkut di lantai 27 gedung yang belum rampung itu. 

Melihat hal tersebut, melalui cuitannya di akun Instagramnya @Ariefwismansyah, dirinya memohon maaf kepada masyarakat Kota Tangerang. 

“Mohon maaf kepada masyarakat Kota Tangerang, karena angin kencang semalam, Bendera Gede Jasa mengalami kerusakan,” tulisnya. 

Dirinya pun berjanji akan segera memperbaiki bendera tersebut, dan akan melakukan pemindahan lokasi pengibaran bendera yang diklaim sebagai bendera terbesar di Indonesia itu. 

BACA :  Kunjungi SMKN 2 Rangkasbitung, Adde Rossi Imbau Pelajar Hindari Pernikahan Dini

“Insya Allah hari ini akan diturunkan, diperbaiki, dan dipindah tempatnya, mohon doa dan dukungannya,” sambungnya. 

Sementara itu, Angga Arofi (27) warga Babakan, Kota Tangerang menyayangkan robeknya bendera yang berukuran 75 X 50 meter itu.

“Padahal kemarin masangnya dramatis banget, saya nungguin meski engga sampe Berkibar semua, eh sekarang udah robek aja,” kata Angga.

Meski begitu, dirinya tetap berharap Wali Kota Tangerang bersama pihak terkait dapat mengibarkan ulang bendera gede jasa ditempat yang lebih memungkinkan. 

“Sebenernya di gedung itu sudah bagus, karena kan gedungnya tinggi dimana-mana kelihatan, kalau spanduk kan biar menepis angin dibolongin, kalau bendera kan engga boleh ya?. Jadi semoga berhasil lah kalau dipasang di tempat yang lain,” tandasnya.(Zie)

BACA :  Kronologi Bocah Tewas Diduga Dianiaya Ibu Tiri



Terpopuler