Connect with us

METROPOLITAN

PUPR Bantah Perluasan Pendopo Bupati Pandeglang Tahun Ini

Published

on

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berencana meluaskan pendopo bupati Pandeglang. Namun, kapan pengerjaannya belum bisa dipastikan.

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pandeglang, Anwari Husnira memastikan, perluasan pendopo yang akan menggusur SDN Pandeglang 3 tidak akan dilakukan tahun ini.

BACA JUGA: SDN 3 Pandeglang Tolak Direlokasi ke SMA YPP

“Tidak tahun ini. Tapi kapan pastinya kami belum tahu,” kata Anwari saat dihubungi, Rabu (2/8/2017).

Terkait dengan proses pengukuran yang sudah dilakukan. Anwari membantah bahwa hal itu merupakan bagian dari proses awal pelaksanaan.

“Belum tentu untuk pembangunan itu kan. Saya juga belum tahu berapa lahan sekolah yang nanti terpakai, kecuali jika sudah dikerjakan. Kita lihat dulu kondisinya,” kilah Anwari dengan nada tinggi.

BACA :  Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

BACA JUGA: Pendopo Bupati Pandeglang Diperluas, Komisi IV: Belum Penting Itu

Anwari mengatakan, pembangunan baru akan mulai dilakukan jika ratusan siswa sudah direlokasi.

“Tidak mungkinlah kami menyengsarakan siswa. Kami pertimbangkan itu sambil mencari tempat relokasi agar belajarnya tidak terganggu. Jadi, belum ada kepastian kapan akan dibanguna,” tandasnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler