Connect with us

METROPOLITAN

Gerebek Rumah Kontrakan di Karawaci Tangerang, Polisi Temukan Ayah dan Anak Gelar Pesta Sabu

Published

on

Tangerang – Tiga pemuda dibekuk polisi saat tengah berpesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah kontrakan di Jalan Untung Surapati 1 Gang Arifin No. B1-13 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (8/8/2017). Ironisnya, dari ketiga pelaku salah satunya merupakan seorang wanita.

 

“Terdapat tiga orang yang berada di dalam rumah, satu orang tersangka mencoba kabur tetapi berhasil ditangkap oleh petugas,” ujar Wakasat Narkoba, Kompol Sumardi, Rabu (9/8/2017). 

Mirisnya, dua orang diantaranya merupakan ayah dan anak. Sementara wanita yang ikut menggunakan Sabu tersebut merupakan tetangganya.

“Dua orang laki-laki adalah ayah dan anak. Sementara yang satu lagi adalah seorang ibu rumah tangga yang memang rumahnya berdekatan,” kata Sumardi.

BACA :  Gawat! Kawanan Monyet Liar 'Duduki'  SD Negeri 1 Cikareo Kab. Tangerang

Saat digerebek, HN yang merupakan ayah dari salah satu pelaku sempat mengelak dirinya tengah mengonsumsi narkoba. Namun saat dilakukan interogasi lebih lanjut HN pun mengakui perbuatannya. 

“Wanita yang kita amankan pun awalnya tidak mengakui, namun setelah kita lakukan tes urin hasilnya positif,” tuturnya.

Ketiganya telah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

“Pelaku diamankan beserta barang bukti korek api, Bong sisa pakai, Plastik klip sisa penyimpanan Sabu, satu botol kecil sebagai alat hisap Sabu, timbangan digital dan korek Api yang berbentuk senjata api,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler