Sachrudin dan Abdul Syukur Tidak Hadir dalam Pemaparan Visi Misi PAN Tangerang

Date:

PAN Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Wali Kota Tangerang, Sachrudin dan Abdul Syukur tidak hadir.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Dua bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang absen dalam pemaparan visi misi yang digelar di Hotel Narita, Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Pantauan Banten Hits, mereka yang tidak hadir masing-masing Sachrudin (Wakil Wali Kota Tangerang) dan Abdul Syukur (Mantan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang). Dan hanya empat balon yang hadir dalam penyampaian Visi Misi ini yakni Arief R Wismansyah, Iskandar, Hudaya Latuconsina, dan Ella Silvia.

“Pemaparan ini dilakukan agar kader partai dan masyarakat umum tahu mengenai Visi Misi dari para bakal calon jika nanti menjadi Wali Kota Tangerang,” ujar Ketua DPW PAN Banten, Masrori dalam sambutannya.

Dirinya mengatakan, PAN selalu mendukung calon yang dapat memenangkan Pilkada. Untuk itu, dirinya yakin. Kali ini pun partainya akan mengusung calon wali kota yang memenangkan pertarungan lima tahunan ini.

“PAN selalu mendukung calon yang menang, kali ini pun pasti menang,” kata Masrori.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, M Ali Taher Parasong berpesan kepada para balon Wali Kota Tangerang untuk dapat menjalankan amanat dari masyarakat dalam memimpin.

“Mencari pemimpin yang baik itu banyak, dapat kita temukan dimanapun, tapi yang sulit itu menjadi pemimpin yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...