Connect with us

METROPOLITAN

Jaga Kesatuan Korem 064/MY Ajak Warga Serang Ikut Aksi 171717

Published

on

Serang – Untuk menjaga kesatuan NKRI dan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dinikmati selama 72 tahun, Korem 064/MY dengan masyarakat akan menggelar aksi doa bersama pada 171717 (Tanggal 17 Agustus pukul 17.00 tahun 2017), di masing-masing tempat yang sudah ditentukan. Seperti umat muslim akan melaksanakn doa bersama di halaman Masjid Agung At Souroh, umat Nasrani di Kristus raja, umat Protestan di Greja Kristus indonesia, umat Bundha di vihara kasemen.

 

“Ini hanya momentum saja bukan berarti kalau tidak ada jam itu kita berdoa, kita ingin sampaikan kepada seluruhnya bahwa Indonesia bersatu padu, solid, penuh dengan toleransi  bergama dan tidak bisa diganggu,” ujar Danrem 064/MY, Kol Czi Ito Hediarto, Senin (14/8/2018).

BACA :  DPRD Kota Serang Akan Kebut Rampungkan Raperda

Acara akan dilaksanakan dari, pusat sampai daerah serentak dari TNI AD (Angkatan Darat), AL (Angkatan Laut) sampai Korem dan Koramil.

“Ini menunjukkan bahwa kita buktikan kita bersatu, acara akan diisi seperti Islam satu orang satu juz. Acara dari pagi sampai sore pukul 17.00 wib. 30 Juz itu selesai mudah-mudahan tidak ada halangan apapun, siapapun yang tau sialakan datang,” paparnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler