Connect with us

METROPOLITAN

Nenek Bersimbah Darah dengan Tangan Terputus Ditemukan di Pos Pemuda Pancasila

Published

on

Tangsel – Seorang nenek belum diketahui identitasnya ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan, di sebuah pos milik Ormas Pemuda Pancasila (PP), Jalan Jelupang-Lengkong Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (13/8/2017).

Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dan pergelangan tangan kanan terputus diduga akibat tebasan senjata tajam.

Sekjen PP MPC Tangsel Irwan Pristiasya mengatakan, wanita tersebut memang kerap kali terlihat berada di pos tersebut. Iwan menyebut, pos tersebut sudah tidak digunakan oleh anggota PP.

“Pos iti selalu kosong tidak digunakan untuk sekretariat dan tidak ada anggota yang stanby di sanaa. Keterangan dari anggota, korban memang sering berada di situ semenjak pos didirikan. Jadi saya pastikan, kejadian itu tidak ada kaitannya dengan ormas kami,” terang Iwan.

BACA :  Pembunuhan di Kelapa Dua Dilatarbelakangi Masalah Utang Batu Bacan

Iwan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk menyelidikinya.

“Hanya kebetulan saja TKP ada di situ dan kita menyerahkan tindak lanjutnya kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Kini korban yang mengenakan daster batik dan kerudung hitam tersebut dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang mengenakan daster batik masih hidup dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapat penanganan medis.

“Korban masih hidup,” singkat Alexander.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler