Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Selidiki Tewasnya Bocah yang Jatuh di SDN 4 Ciputat Tangsel

Published

on

Tangsel – Afkar bocah berusia sekitar 3 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai 3 SD Negeri 4 Ciputat, Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (12/8/2107). Luka yang cukup serius di bagian kepala membuat bocah itu tidak mampu bertahan, setelah tim dokter RS Sari Asih, Ciputat, menanganinya, Senin (14/8/2017).

 

“Iya, waktu itu Afkar datang ke sekolah (SDN 4) bersama nenek, untuk menjemput saudaranya. Terus tahu-tahu saya mendapat telepon jika Afkar jatuh,” ujar salah seorang keluarga Korban, Anes.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, tidak menutup kemungkinan meninggalnya Afkar tersebut karena adanya kelalaian dari pihak kontraktor pembangunan Gedung SD tersebut .

BACA :  Tolak Terbitkan SK Guru Honorer, Bupati Lebak: Kena Pidana!

“Penyelidikan sudah berjalan, kalo memang terindikasi itu pidana, akan kita cari tersangkanya,” kata Alex, Senin (14/8/2017).

Sebelumnya diketahui, Afkar terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (12/8/2017).  Afkar yang rumahnya berjarak hampir 1 km dari SD tersebut, sedang menemani sang nenek untuk menjemput keponakannya yang kebetulan bersekolah disitu.

Sebelum jatuh, beberapa orang yang berada di sekitar SD tersebut sempat melihatnya bermain di tepi bangunan yang tak memiliki pengaman tersebut. Afkar pun terjatuh dengan luka serius di bagian kepala.(Zie)



Terpopuler