Polisi Selidiki Tewasnya Bocah yang Jatuh di SDN 4 Ciputat Tangsel

Date:

Tangsel – Afkar bocah berusia sekitar 3 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai 3 SD Negeri 4 Ciputat, Jalan Pendidikan Nomor 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (12/8/2107). Luka yang cukup serius di bagian kepala membuat bocah itu tidak mampu bertahan, setelah tim dokter RS Sari Asih, Ciputat, menanganinya, Senin (14/8/2017).

 

“Iya, waktu itu Afkar datang ke sekolah (SDN 4) bersama nenek, untuk menjemput saudaranya. Terus tahu-tahu saya mendapat telepon jika Afkar jatuh,” ujar salah seorang keluarga Korban, Anes.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, tidak menutup kemungkinan meninggalnya Afkar tersebut karena adanya kelalaian dari pihak kontraktor pembangunan Gedung SD tersebut .

“Penyelidikan sudah berjalan, kalo memang terindikasi itu pidana, akan kita cari tersangkanya,” kata Alex, Senin (14/8/2017).

Sebelumnya diketahui, Afkar terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (12/8/2017).  Afkar yang rumahnya berjarak hampir 1 km dari SD tersebut, sedang menemani sang nenek untuk menjemput keponakannya yang kebetulan bersekolah disitu.

Sebelum jatuh, beberapa orang yang berada di sekitar SD tersebut sempat melihatnya bermain di tepi bangunan yang tak memiliki pengaman tersebut. Afkar pun terjatuh dengan luka serius di bagian kepala.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...