Connect with us

METROPOLITAN

10 Pejabat Ikut Lelang Jabatan Dirut RSUD dan Kadisperindagpas Lebak

Published

on

Lebak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak melelang dua jabatan pimpinan tinggi pratama yakni Dirut RSUD dr Adjidarmo dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas). Namun, 2 dari 10 pendaftar dinyatakan gugur lantaran tak mengikuti seleksi karena berhalangan hadir.

Selain melelang jabatan dirut RSUD dan kepala disperindagpas, Pemkab Lebak juga melalng jabatan kepala Satpol PP. Namun ditunda lantaran hanya ada dua pelamar.

“Jadi yang sekarang mengikuti seleksi assesment hanya untuk jabatan dirut dan kadisperindagpas,” kata ketua panitia penyelenggara, Budi Santoso kepada awak media saat mengawasi seleksi assesment di gedung PKK Lebak, Selasa (15/8/2017).

Seleksi sssesment dilakukan oleh Universitas Padjajaran (Unpad). Nantianya, 8 pelamar akan mengikuti tes wawancara yang langsung dipimpin oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada tanggal 18 Agustus 2017.

BACA :  Asian Games 2018 Dongkrak Ekonomi Lokal Kabupaten Tangerang

“Untuk seleksi wawancara, selain pansel juga akan ada tim dari KASN yang kita undang,” ujarnya.

Sebelum tes wawancara, para peserta akan diberikan tugas untuk membuat makalah sebagai bahan tes wawancara.

“Seleksinya akan ketat dan sesuai dengan prosedur, yang jelas dalam menentukan calon pejabat harus melalui dan memenuhi syarat tertentu,” jelasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler