Connect with us

METROPOLITAN

Dalam Dua Pekan, Pelaku Kejahatan di Tangerang Diringkus Polisi

Published

on

Tangerang – Polisi berhasil meringkus 19 pelaku kejahatan jalanan yang beroperasi di wilayah hukum Polresta Tangerang. Dalam setiap aksinya para pelaku kerap membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti korbannya. Bahkan, beberapa ada yang tak segan-segan melukai korbannya.

 

Para pelaku selama ini beroperasi di beberapa wilayah dibeberapa tempat di Kabupaten Tangerang, salah satu Cikupa. Para pelaku beroperasi sendiri dan berkelompok.

“Dua pekan ini kami berhasil amankan belasan pelaku kejahatan yang terdiri dari beberapa kasus. Mereka kami tangkap terpisah-pisah,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Selasa (15/8/2017).

Sabilul Alif menjelaskan dalam menjalankan aksinya para pelaku memiliki cara yang hampir mirip. Rata-rata para pelaku mengikuti korbannya hingga mendapatkan kesempatan untuk melancarkan niat jahatnya, dan ada juga yang mengambil dirumah.

BACA :  Pakai Blankon Jawa, Arief Pimpin Kirab Festival Budaya Nusantara 2

“Selain pelaku kejahatan curas dan curat. Anggota juga menangkap satu orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan terduga jambret,” ungkapnya.

Untuk meminimalisir tindak kejahatan, pihaknya sudah melakukan beragam upaya untuk memberantasnya. Salah satunya dengan membentuk tim khusus.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler