Gubernur Banten Janji Berangkatkan Umrah Veteran

Date:

Serang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menjanjikan pelayanan kesehatan maksimal akan diberikan kepada para veteran, termasuk menggratiskan layanan kesehatan kepada keluarga veteran.

“Saya lagi programkan agar keluarga veteran bisa mendapat layananan kesehatan gratis,” kata Gubernur Banten Wahidin Halim saat ramah tamah dengan veteran, purnawirawan, wredatama dan warakawuri, di pendopo gubernur, Kota Serang, Selasa (15/8/2017).

Layanan kesehatan maksimal kepada veteran kata gubernur yang akrab disapa WH ini dengan cara petugas medis datang langsung ke tempat tinggal para veteran. Layanan ini diberikan sebagai bentuk terima kasih atas jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kasihan kalau berjalan makanya nanti disambangi ke rumahnya. Ini sebagai peduli kita kepada jasa para veteran, kepedulian itu kan harus diwujudkan secara nyata,” terang WH.

Mantan wali kota Tangerang dua periode ini juga menjanjikan akan memberangkatkan lima veteran umrah secara cuma-cuma. Ia memastikan, biaya untuk itu berasal dari kantong pribadinya.

“Tapi bertahap ya, dan bukan dari uang negara. Bapak-bapak saya doakan tetap sehat, tetap semangat. Doakan saya juga agar saya tetap sehat dan punya semangat mensejahterakan masyarakat Banten,” pinta WH.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...