Connect with us

METROPOLITAN

Bekas Galian Pipa PDAM di Daan Mogot Dikeluhkan Warga

Published

on

Tangerang – Pengerjaan pipa air PDAM di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dikeluhkan pengguna jalan.

Pasalnya, selain bekas galian pipa yang yang hanya ditutup dengan tanah dan batu. Beberapa penghalang juga belum juga dicabut meski pengerjaan sudah selesai. Kondisi tersebut sangat menganggu pengguna jalan yang melintas.

Sisa galian yang tepat berada di U-Turn juga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Bahkan tak jarang, sejumlah pengendara roda dua terjebak di sisa galian tersebut.

Kemacetan semakin parah karena kendaraan proyek masih terparkir memakan hampir separuh badan jalan di depan gedung pengujian KIR.

“Harusnya dibenahi lagi lah yang benar, masa sisa galian cuma ditutup sama batu kerikil gitu doang,” keluh Kinanti, salah satu warga Kebon Besar, Rabu (16/8/2017).

BACA :  Anggota Komisi X DPR RI Tinjau Veneu Asian Games di Tangerang

Selain mengganggu kenyamanan , kondisi tersebut juga dirasa membahayakan pengguna kendaraan terutama saat hujan atau di saat lalu lintas tengah padat.

“Cuma ditambah seadanya, malah beberapa makin hancur. Tolonglah ditambal yang benar pakai aspal biar aman,” harapnya.(Nda)



Terpopuler