Connect with us

METROPOLITAN

Senin Depan, Kakek Penderita Tumor di Pandeglang Dibawa ke RSUD Serang

Published

on

Pandeglang – Kibli (69) warga Kampung Cibodas RT 02 RW 04, Desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang yang mengidap tumor di bagian dada sebelah kiri akan dibawa ke RSUD Serang. Kabarnya, Kibli akan menjalani operasi.

Camat Cigeulis Suntama mengatakan, Kibli akan dibawa ke Serang setelah sebelumnya dirujuk pihak puskemsas ke RSUD Pandeglang.

“Kemarin bersama TKSK dan kepala puskesmas kita bawa ke RSUD Pandeglag, nanti hari Senin depan (21/8) kita bawa ke RSUD Serang,” kata Suntama, Rabu (16/8/2017).

Didi Umaedi TKSK Cigeulis menyatakan kesiapannya mendampingi kakek yang sudah mengidap tumor selama satu tahun tersebut. Ia juga akan berkoordinasi dengan Baznas untuk meminta bantuan.

BACA :  DP2KBP3A Pandeglang Lakukan Pendampingan pada Anak Siti Aminah

“Kita hanya tinggal menunggu kesiapan keluarganya saja, besok kami coba minta bantuan ke Baznas untuk bekal beliau selama di Serang,” ujarnya.

Terkait dengan BPJS Kibli yang sebelumnya dinyatakan hilang, Didi mengatakan BPJS tersebut sudah ditemukan.

“Terselip di atas lemari,” imbuhnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler