ASDP Gelar Upacara Pengibaran Bendera di Atas KMP Batumandi yang Berlayar

Date:

Cilegon – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Merak, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di atas kapal Motor Penumpang (KMP) Batumandi, Kamis (17/8/2017).

 

Meski dengan keterbatasan tempat dan waktu demi bisa ikut mengikuti perayaan HUT RI, seluruh awak kapal muatan penumpang Batumandi yang mengangkut penumpang dari Dermaga 6 menuju ke Pelabuhan Bakahueni Lampung menggelar upacara diatas kapal saat berlayar pada pukul 08.00 wib.

Dalam amanat upacaranya, pemimpin upacara mengingatkan kepada para karyawan PT ASDP untuk mengisi kemerdekaan bukan sekedar seremonial belaka, namun harus mampu berkontemplasi dengan kerja nyata.

“Saya berharap agar pertambahan usia ini bukan hanya disikapi sekedar momentum semata tapi bersifat kontemplasi seiring dengan perusahaan kita, hendaknya mengisi semangat kemerdekaan ini mari kita tanamkan semngat kebersamaan dan gotong royoong untuk mencapai target yang telah direncanakan bersama,”‎ ujar Direktur Pelayanan dan Fasilitas Christin Hutabarat saat membacakan amanat upacara di Selat Sunda.

Selain itu, ia mengingatkan agar seluruh karyawan untuk tetap berinovasi dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Mengingat Pelabuhan Merak adalah lintasan tersibuk se-Indonesia dalam hal penyeberangan.

“Terkait inoivasi dan peningkatan layanan, hal ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan karyawan. Tentunya target tersebut tidak akan berujung manis,” imbuhnya.

Selain mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih diatas kapal. Selama melakukan perjalaban, PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak juga mengadakan berbagai perlombaan yang dapat diikuti seluruh karyawan maupun penumpang kapal.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...