Connect with us

OLAHRAGA

Ratusan Petenis Meja Perebutkan Piala Danrem 052/Wijayakrama

Published

on

Tangsel – Sebanyak 230 atlet tenis meja bertanding di turnamen Piala Danrem 052/Wijayakrama yang digelar di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel).

Turnamen yang dihelat dalam rangka HUT RI ke-72 tersebut berlangsung selama dua hari (19-20 Agustus 2017). Selain dari polri dan TNI, ratusan petenis meja tersebut juga berasal dari pelajar dan masyarakat umum.

“Ini turnamen pertama kali diadakan. Alhamdulillah, respon dan antusiasnya sangat tinggi. Karena ini turnamen terbuka, warga yang tergabung dalam persatuan maupun perorangan bisa bertemu,” kata Kasrem 052/Wijayakrama, Letkol Inf Achrudin, Sabtu (19/8/2017).

Melalui turnamen terbuka tersebut, ia berharap muncul atlet-atlet berkualitas yang nanti bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

BACA :  Porkab Tangerang IV 2017 Ajang Pencarian Atlet Berprestasi untuk Porprov 2018

“Kami harap banyak muncul atlet-atlet baru yang berkualitas,” ucapnya.

Sementara itu, Roy, salah satu peserta dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Edymcs Bekasi mengaku kewalahan saat menghadapi lawannya. Selain muda, lawan yang dihadapinya diakui sangat berbakat.

“Lawan saya tadi masih muda-muda, dan powernya masih sangat bagus. Begitu juga defence dan pengembalian bolanya juga bagus, padahal smash biasa saja,” tuturnya.(Nda)



Terpopuler