Connect with us

METROPOLITAN

Tampilkan Karya Mahasiswa, UPH Festival XXIV Usung Tema Bear Fruit

Published

on

Tangerang – Mahasiswa dari 33 jurusan di 13 fakultas kembali menampilkan berbagai karyanya dalam even Universitas Pelita Harapan (UPH) XXIV.

 

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 16 sampai 19 Agustus tersebut mengusung tema “Bear Fuit” yang nantinya dituangkan kepada seluruh aspek program penyambutan mahasiswa baru.

UPH Festival XXIV juga diramaikan dengan Scholarship & Openday, Founder’s 5K Merdeka Run, Alaumni Home Coming, dan puncaknya merupakan Human Configuration pada closing ceremony.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Perhotelan Pelita Harapan (STPPH) yang menampilkan meringue cookies raksaksa yang membentuk logo UPH Festival XXIV.

“Kalau besarnya 3×4 meter, bentuk ini merupakan logo UPH Festival tahun ini yang artinya menghasilkan buah, dan buah ini merupakan hasil kerja kita yang akan terus melayani orang lebih baik lagi,” ucap Shania Angela, mahasiswi STPPH.

BACA :  Arus Balik, Jumlah Pemudik di Terminal Terpadu Merak Meningkat

Begitu juga dengan mahasiswa fakultas desain yang tak mau ketinggalan turut memamerkan berbagai hasil karyanya. Seperti, jurusan design interior yang menampilkan 20 maket serta story board.

“Kita memamerkan 20 item, seperti restoran, rumah, dan masjid juga kita tampilkan,” ujar Brigitta Vania, mahasiswi School Of Design.

Siska Kalam salah seorang mahasisiwa baru menyambut baik festival tersebut yang dinilai menjadi ajang pertemuan dari berbagai fakultas dan jurusan untuk saling mengenal lebih dekat.

“Bagus ya, kita bisa kenal dengan mahasiswa baru lainnya, terus bisa dapat ilmu melalui seminar,” tuturnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler