Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri Grand Launching Soll Marina Hotel, Sekda Kota Tangerang Harapkan Makanan Khas Tangerang Ada Dimenu Restaurant

Published

on

Tangerang – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri menghadiri Grand Soll Marina Hotel di Jalan Gatot Subroto KM 5.3 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (19/8/2017).

 

Dadi mengatakan, dengan adanya Grand Soll Marina di Kota Tangerang akan membawa dampak yang positif, mengingat konsep Kota Tangerang yaitu layak investasi dan layak dikunjungi.

“Kita berharap dengan adanya hotel ini, dapat meningkatkan lagi jumlah investasi yang ada, serta Tangerang menjadi Kota layak dikunjungi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menginginkan nantinya pihak hotel dapat memasukan makanan-makanan khas Tangerang dalam menu restauranya.

“Kita mau ada simbiosis mutualisme gitu, jadi diselipkan makanan khas Kota Tangerang, seperti laksa, pecak gabus, dan sebagainnya,” tandasnya.

BACA :  Parah! Menteri Jokowi Tak Satu Pun Patuh Laporkan LHKPN ke KPK

Dengan tema  sungai dan bebatuan di sekeliling hotel, serta taman taman yang cantik. Menjadikan hotel ini sebagai salah satu tempat yang cocok untuk perjalanan bisnis dan para wisatawan.

Dipilihnya Kota Tangerang sebagai lokasinya karena selain memiliki market potensial, PT. Soll Marina melalui Grand Soll Marina Hotel ingin membuka peluang pekerjaan bagi warga sekitar.

“ada beberapa hal penting dalam bisnis hotel yaitu customer servicenya, bagaimana nanti para tamu itu bisa nyaman saat datang kesini. Dan hal itulah yang menjadi kebanggaan kita,” kata Direktur PT. Soll Marina, Ho tjungling.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler