Wali Kota Tangerang Resmikan Taman Gajah Tunggal di Bantaran Sungai Cisadane

Date:

Tangerang – Kota Tangerang memiliki taman baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. Taman yang diberi nama Taman Gajah Tunggal ini diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Minggu (20/8/2017).

Taman seluas seluas 7.000 meter persegi itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Gajah Tunggal Tbk kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan buka 24 jam.

Taman yang menelan dana sekitar Rp 4 miliar ini, memiliki berbagai sarana prasarana yang terbuat dari recycle ban, hal ini dikarenakan PT Gajah Tunggal merupakan perusahaan ban ternama di Indonesia bahkan dunia.

“Ini merupakan dukungan dari PT. Gajah tunggal yang merupakan kebanggaan warga Tangerang, dan yang lebih bagus lagi properti yang di gunakan semua menggunakan ban yang dibuat oleh gajah tunggal,” ujar Arief R Wismansyah.

Dipilihnya hamparan sunga Cisadane sebagai lokasi taman, selain tempatnya strategis tetapi Pemkot Tangerang juga sedang merefitalisasikan tanah seluas 7000 meter persegi.

“Kebetulan kita lagi refitalisasi haparan cisadane, dan ini mungkin karunia tuhan juga ya, bentuknya kalo kita lihat memang seperti gajah,” kata Arief.

Dengan adanya CSR ini, Buddy Santoso selaku Vice President Director PT. Gajah Tunggal berharap agar seluruhnya masyarakat, khususnya Kota Tangerang dapat memanfaatkan fasilitas publik dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan terus mendukung kegiatan Pemkot Tangerang dan semoga masyarakat bisa senang, dan terus menjaga taman ini, bukan hannya saat opening yang ramai dan indah tapi seterusnya akan terus begitu,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...