Connect with us

WISATA

Wali Kota Tangerang Resmikan Taman Gajah Tunggal di Bantaran Sungai Cisadane

Published

on

Tangerang – Kota Tangerang memiliki taman baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. Taman yang diberi nama Taman Gajah Tunggal ini diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Minggu (20/8/2017).

Taman seluas seluas 7.000 meter persegi itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Gajah Tunggal Tbk kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan buka 24 jam.

Taman yang menelan dana sekitar Rp 4 miliar ini, memiliki berbagai sarana prasarana yang terbuat dari recycle ban, hal ini dikarenakan PT Gajah Tunggal merupakan perusahaan ban ternama di Indonesia bahkan dunia.

“Ini merupakan dukungan dari PT. Gajah tunggal yang merupakan kebanggaan warga Tangerang, dan yang lebih bagus lagi properti yang di gunakan semua menggunakan ban yang dibuat oleh gajah tunggal,” ujar Arief R Wismansyah.

BACA :  Eksotisme Rawa Danau, Alternatif Wisata di Kawasan Anyer

Dipilihnya hamparan sunga Cisadane sebagai lokasi taman, selain tempatnya strategis tetapi Pemkot Tangerang juga sedang merefitalisasikan tanah seluas 7000 meter persegi.

“Kebetulan kita lagi refitalisasi haparan cisadane, dan ini mungkin karunia tuhan juga ya, bentuknya kalo kita lihat memang seperti gajah,” kata Arief.

Dengan adanya CSR ini, Buddy Santoso selaku Vice President Director PT. Gajah Tunggal berharap agar seluruhnya masyarakat, khususnya Kota Tangerang dapat memanfaatkan fasilitas publik dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan terus mendukung kegiatan Pemkot Tangerang dan semoga masyarakat bisa senang, dan terus menjaga taman ini, bukan hannya saat opening yang ramai dan indah tapi seterusnya akan terus begitu,” tandasnya.(Zie)

BACA :  Kabupaten Tangerang Belum Miliki Peta Destinasi Wisata




Photos

  • Videos


  • Advertisement
    Click to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    three × five =

    Terpopuler