Proyek Kereta Bandara, Jalan Daan Mogot Ditutup Sementara

Date:

Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang akan menutup Jalan Daan Mogot KM 23 tepatnya di depan pool bus ALS, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (27/2017).

Penutupan tersebut menyusul proyek pembangunan jalur kereta api Bandara yang memasuki tahap pemasangan girder oleh PT Waskita Karya.

“Mulai Minggu pukul 00.00 sampai Senin (28/8) pukul 03.30 WIB akan dilakukan pengalihan arus ke beberapa ruas jalan,” kata Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman, Rabu (23/8/2017).

Bagi pengendara yang menuju Tangerang dari arah Jakarta bisa melalui beberapa jalur alternatif. Sepeda motor, minibus dan truk bertonase ringan bisa melalui Jalan Maulana Hasanudin lanjut ke Jalan Benteng Betawi dan tembus di Jalan Sudirman. Sementara untuk truk kontainer bisa melewati Jalan Daan Mogot lanjut ke Jalan Bouraq dan tembus di Simpang Tanah Tinggi.

“Tidak bisa ke Jalan Maulana Hasanudin karena kondisinya tidak bisa dilalui, makanya kita arahkan ke Jalan Bouraq,” ujarnya.

Sementara, pengendara dari Tangerang arah Serang menuju Jakarta yang menggunakan kendaraan kecil dapat melalui Simpang Tanah Tinggi lalu ke Jalan Bouraq dan berakhir di Jalan Daan Mogot. Kontainer dapat melalui Simpang Tanah Tinggi lanjut ke Jalan Sudirman lalu melewati Jalan MH Tamron dan masuk Tol Tangerang-Jakarta.

“Untuk yang dari arah Serpong, Tangerang menuju Jakarta bisa melewati Jalan Sudirman lalu ke Simpang Tanah Tinggi lewat Jalan Bouraq dan tembus di Jalan Daan Mogot. Kontainer leat Jalan Sudirman lalu Simpang Tanah Tinggi masuk ke Jalan Pembangunan III lanjut ke Jalan Juanda dan masuk ke Jalan Pembangunan I menuju Jakarta,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...