Connect with us

Berita Kandidat

Putra Gubernur Banten Siap Maju di Pilkada Kota Tangerang 2018

Published

on

Tangerang – M. Fadlin Akbar, Putra Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan siap maju dalam pertarungan Pilkada Kota Tangerang menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

 

Fadlin mengungkapkan, dirinya ingin maju menjadi Calon wakil Wali Kota Tangerang lantaran ingin berbuat sesuatu bagi Kota Tangerang. Tidak majunya Fadlin sebagai Calon Wali Kota lantaran ia menilai dirinya belum cukup berpengalaman untuk menjadi wali Kota untuk lima tahun mendatang.

“saya masih mengukur diri, gak mungkin saya jadi Tangerang satu karena dari segi pengalaman dan segala macamnya kita masih butuh belajar, tapi untuk mendampingi Wali Kota saya Insya Allah siap,” Kata Fadlin, kamis (24/8/2017). 

Dalam waktu dekat, pemilik restoran Jaga Rawa tersebut akan membangun komunikasi politik terlebih ke arah incumben, lantaran ia menilai dengan menggandeng incumben, kedua calon wali Kota baik arief ataupun sachrudin sama sama memiliki jam terbang yang mumpuni dalam membangun dan menjaga Kota Tangerang.

“Dua calon itu (Arief dan Sachrudin) orang baik dan keduanya memiliki potensi juga punya sejarah dengan keluarga saya, tapi kan mereka berdua itu punya visi dan punya pandangan yang berbeda tapi mereka berdua saya yakin tujuannya pasti baik,” tandasnya.(Zie)

Trending