Kader Demokrat Pertimbangkan Dukungan kepada Arief Wismansyah

Date:

Tangerang – Dukungan Partai Demokrat di Pilkada Kota Tangerang 2018 dipastikan akan diterima oleh petahana Arief R. Wismansyah. Ia menjadi calon tunggal dalam proses seleksi penjaringan partai berlambang Mercy tersebut.

 

Bakal kembali diusung Demokrat di pilkada, Arief diminta membesarkan partai dan tak hanya menjadikan Demokrat sebagai perahu lima tahunan. Sikap Arief juga dinilai pasif terhadap Demokrat.

“Kita bangga dengan Pak Arief. Hanya kita sayangkan beliau tidak pernah membawa simbol demokrat, dan tidak ada konsolidasi kepada PAC,” kata Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatiuwung, Yopi Lolorie, Jumat (26/8/2017) malam.

Meski sebagai kader akan menghormati putusan partai. Namun, Yopi bersama kader lainnya di 7 PAC akan mempertimbangkan dukungan kepada Arief.

“Kami tidak melihat kontribusi setelah menang (pilkada 2013). Kami tentu hormati putusan partai, tapi jika tidak ada kontribusnya untuk partai, kami harus pertimbangkan (dukungan),” ujar Yopi.

Yopi mengaku, kader demokrat akan all out bekerja untuk kemenangan Arief. Akan tetapi, ia terlebih dahulu meminta komitmen Arief untuk membesarkan partai besutan SBY tersebut.

“Sebelum sampai ke sana, beliau harus berkomitmen dengan kita akan membesarkan partai, paling tidak mengakui kalau dia kader Demokrat,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...