Connect with us

Berita Kandidat

Kader Demokrat Pertimbangkan Dukungan kepada Arief Wismansyah

Published

on

Tangerang – Dukungan Partai Demokrat di Pilkada Kota Tangerang 2018 dipastikan akan diterima oleh petahana Arief R. Wismansyah. Ia menjadi calon tunggal dalam proses seleksi penjaringan partai berlambang Mercy tersebut.

 

Bakal kembali diusung Demokrat di pilkada, Arief diminta membesarkan partai dan tak hanya menjadikan Demokrat sebagai perahu lima tahunan. Sikap Arief juga dinilai pasif terhadap Demokrat.

“Kita bangga dengan Pak Arief. Hanya kita sayangkan beliau tidak pernah membawa simbol demokrat, dan tidak ada konsolidasi kepada PAC,” kata Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Jatiuwung, Yopi Lolorie, Jumat (26/8/2017) malam.

Meski sebagai kader akan menghormati putusan partai. Namun, Yopi bersama kader lainnya di 7 PAC akan mempertimbangkan dukungan kepada Arief.

BACA :  Sebelum Sakit, Sachrudin Mimpi Dapat Undian Rp. 500 Juta

“Kami tidak melihat kontribusi setelah menang (pilkada 2013). Kami tentu hormati putusan partai, tapi jika tidak ada kontribusnya untuk partai, kami harus pertimbangkan (dukungan),” ujar Yopi.

Yopi mengaku, kader demokrat akan all out bekerja untuk kemenangan Arief. Akan tetapi, ia terlebih dahulu meminta komitmen Arief untuk membesarkan partai besutan SBY tersebut.

“Sebelum sampai ke sana, beliau harus berkomitmen dengan kita akan membesarkan partai, paling tidak mengakui kalau dia kader Demokrat,” pungkasnya.(Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler