Connect with us

Berita

PPP Tidak Pede Usung Kader Internal di Pilkada Lebak 2018

Published

on

Serang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten telah memutuskan tidak akan mengusung kadernya untuk maju di Pilkda Kabupaten Lebak pada 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpianan Wilayah (DPW) PPP Banten, Iskandar.

 

“Kabupaten Lebak tidak ada kader yang maju. Kita mengukur dan sadar diri tidak ada kader yang populer hanya ada tingkat lokal,” jelas Iskandar temui di kantornya jalan lingkar selatan, Ciracas Kota Serang, Rabu (30/8/2017).

Isakndar juga menilai, bahwa petahana bakal melenggang dengan mudah pada pelaksanaan pilkada serentak 2018. Yakni, Ahmed Zaki Iskandar dan Iti Octavia Jayabaya.

“Kita melihat ada potensi kabupaten/Kota hanya colon tungal itu sangat di sayangkan. Yang berpotensi calon tunggal menurut saya Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak. Kalau di Kota Serang dan Kota Tangerang peluang dua pasang pasti ada,” ungkapnya.

BACA :  PKS Fokus Konsolidasi Hadapi Pilbup Lebak 2018

Ia berharap di dua Kabupaten/Kota tersebut tidak memunculkan hanya satu calon tunggal, karena rakyat tidak bisa memilih calon yang menurut rakyat baik.

“Harapan saya tidak ada calon tunggal, menurut saya itu sangat tidak dinamis pilihan rakyat tidak ada hanya satu dan kotak kosong. Jadi kalau calon tungkal dipastikan satu calon yang bersangkutan yang menang,” pungkasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh