PPP Tidak Pede Usung Kader Internal di Pilkada Lebak 2018

Date:

Serang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten telah memutuskan tidak akan mengusung kadernya untuk maju di Pilkda Kabupaten Lebak pada 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpianan Wilayah (DPW) PPP Banten, Iskandar.

 

“Kabupaten Lebak tidak ada kader yang maju. Kita mengukur dan sadar diri tidak ada kader yang populer hanya ada tingkat lokal,” jelas Iskandar temui di kantornya jalan lingkar selatan, Ciracas Kota Serang, Rabu (30/8/2017).

Isakndar juga menilai, bahwa petahana bakal melenggang dengan mudah pada pelaksanaan pilkada serentak 2018. Yakni, Ahmed Zaki Iskandar dan Iti Octavia Jayabaya.

“Kita melihat ada potensi kabupaten/Kota hanya colon tungal itu sangat di sayangkan. Yang berpotensi calon tunggal menurut saya Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Lebak. Kalau di Kota Serang dan Kota Tangerang peluang dua pasang pasti ada,” ungkapnya.

Ia berharap di dua Kabupaten/Kota tersebut tidak memunculkan hanya satu calon tunggal, karena rakyat tidak bisa memilih calon yang menurut rakyat baik.

“Harapan saya tidak ada calon tunggal, menurut saya itu sangat tidak dinamis pilihan rakyat tidak ada hanya satu dan kotak kosong. Jadi kalau calon tungkal dipastikan satu calon yang bersangkutan yang menang,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tinjau Pencoblosan di Rutan Rangkasbitung, Polres Lebak Pastikan Situasi Kondusif

Lebak - Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto didampingi Komandan...

DKPP Putuskan Tak Bersalah, Asep Saepudin Fokus Kerja

Lebak - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menyatakan Asep...

Bawaslu Banten Sebut Lebak Rawan Konflik Pilkada

Serang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten menyatakan...

Korpri Pastikan Beri Sanksi kepada Anggota yang Terlibat Kampanye di Pilkada Lebak

Lebak - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) mengimbau kepada...