Gapasdap dan Stakeholder Pelayaran Sumbang 16 Hewan Kurban untuk Warga Cilegon

Date:

Cilegon – Sebanyak 16 hewan kurban terdiri dari 9 ekor sapi dan 7 ekor kambing disumbang untuk warga di Kelurahan Mekarsari, Tamansari dan Lebakgede, Kota Cilegon.

Belasan hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari para pihak pemangku kepentingan pelayaran seperti PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, DPC Gapasdap Merak, INFA, Balai Pengelola Transportasi Daat Wilayah III Banten dan Jasaraharja Putera.

Ketua DPC Gapasdap Merak Togar Napitupulu mengatakan, pembagian hewan kurban merupakan hal rutin yang dilakukan saat Idul Adha yang dilakukan antara perusahaan dengan stakeholder pelayaran

“Ini bentuk partisipasi perusahaan pelayaran dan stakeholder lainnya,” kata Togar usai menyerahkan hewan kurban kepada warga, di area lahan parkir Pelabuhan Merak, Kamis (31/8/2017).

Hewan kurban memang diprioritaskan dibagikan kepada warga yang berada di ring 1 pelabuhan sebagai bentuk perhatian kepada warga yang berada di sekitar area pelabuhan.

Lurah Tamansari Edi Sugara mengaku terima kasih atas bantuan hewan kurban. Edi berharap, hewan kurban yang disembelih dapat tersalurkan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat penerima.

“Mudah-mudahan hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya berharap bantuan ini selalu setiap tahun dan bisa lebih banyakSaya berharap ke depannya bantuan ini bisa lebih banyak,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...