Lomba Gerakan Sayang Ibu Kota Tangerang, Ini Juaranya

Date:

Tangerang – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) mengungumkan juara lomba Gerakan Sayang Ibu (GSI).

“Pelaksanaan sudah kita lakukan sejak April sampai Agustus,” kata Neneng Ely, Kabid Pemberdayaan Perempuan DP3AP2KB Kota Tangerang, Kamis (31/8/2017).

Gerakan Sayang Ibu merupakan gerakan yang dilaksanakan masyarakat dan pemerintah bertujuan meningkatkan kualitas hidup perempuan.

Dari 15 perusahan dan rumah sakit serta 13 kecamatan yang diverifikasi ada 3 juara untuk masing-masing kategori yang ditetapkan.

“Untuk kategori perusahaan PT GSM, kategori rumah sakit adalah Annisa dan Kecamatan Karawaci untuk kategori perkantoran kecamatan,” urai Ely.

Selain DP3AP2KB, lomba GSI juga melibatkan dinas ketenagakerjaan dan dinas kesehatan. Juara GSI akan akan terus dibina untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi pada tahun 2018.

“Harus tetap kita bina. Harapannya pasti ingin juara dan berharap meski tidak ada lomba masyarakat bisa terus menjaga apa yang telah dibina,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...