Siswi SMPN 3 Rangkasbitung Wakili Banten Lomba Baca Puisi di Tingkat Nasional

Date:

Lebak – Alfiana siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Rangkasbitung mewakili Provinsi Banten pada lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional, setelah sebelumnya sukses menjadi juara di tingkat Provinsi Banten.

 

Kepala SMPN 3 Rangkasbitung Tito Sutanto mengatakan, keberhasilan Alfina dalam ajang perlombaan baca dan cipta puisi di tingkat Provinsi, tak lepas dari peran serta dari guru pembimbingnya. Lantaran, kemampuan murid tersebut setiap harinya terasah karena terus diberikan bimbingan.

“Keberhasilan Alfina tentu saja tak lepas dari peran aktif dari para pembimbingnya yang selalu bersemangat mendampingi Alfina sampai berhasil,” kata Tito kepada wartawan, Selasa (5/9/2017).

Atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, Tito pun tak ragu untuk mengucapkan selamat.  Ia menyarankan untuk kedepan, jangan sampai cepat merasa puas dengan raihan prestasi yang di dapat.

”Saya ucapkan selamat kepada Alfina, jangan cepat berpuas diri dengan capaian yang di raih saat ini, terus berkreasi. Saya berharap ada juga regenerasi dari Alfina untuk tahun berikutnya bahkan dicabang lainnya,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...