Connect with us

METROPOLITAN

Seorang Wanita di Selapajang Tangerang Ditemukan Tewas di Kamar

Published

on

Tangerang – Seorang perempuan ditemukan tewas di kamar rumah di Kampung Selapajang Rt. 04/05 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (7/9/2017). Korban dietmukan sekitar pukul 05.60 WIB. Korban diketahui bernama Kokom (37) yang bekerja sebagai buruh serabutan.

“Korban memang tinggal sendirian di dalam rumah, tetangga korban pada Rabu (6/9/2017) sempat bertemu korban yang sempat cerita bahwa sedang sakit,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

korban ditemukan pertama kali oleh salah satu tetangga dari korban. Pada pagi hari saksi hendak mendatangi rumah korban namun tidak ada jawaban.

“Akhirnya saksi meminta bantuan warga dan Ketua RT untuk masuk kedalam rumah korban, dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” kata Triyani.

BACA :  Hadiri HAB, Iti: Agama Unsur Perekat Integrasi Nasional

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Dari pemeriksaan sementara, diduga korban meninggal karena sakit. 

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Neglasari dan menunggu identifikasi dari Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler