Connect with us

Pemkot Tangerang

Wali Kota Tangerang Canangkan Festival Pelajar

Published

on

Tangerang – S7uta Art Festival (Starfest) yang dimotori pelajar SMA menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk mengadakan festival pelajar.

Hal Tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam sambutannya pada acara pembukaan Starfest, di lapangan SMA Negeri 7 kota Tangerang, Sabtu (9/9).

Arief berpesan kepada pelajar di Kota Tangerang agar bisa terus menunjukkan kreativitasnya melalui berbagai acara dan kegiatan sebagai bukti bahwa pelajar Kota Tangerang merupakan generasi unggulan dan berprestasi.

“Kegiatan ini bisa jadi bukti eksistensi kepada masyarakat luar bahwa pelajar Kota Tangerang itu kreatif, inovatif, berprestasi dan jauh dari narkoba,” kata Arief.

Selain itu, dalam acara yang bertema “Tan Hana Wighna Tan Sirna” atau tidak ada rintangan yang tidak dapat diatasi tersebut, wali kota mengingatkan sekolah harus dapat bersatu dan menghindari hal – hal yang dapat memicu terjadinya perpecahan antar sekolah.

BACA :  Sachrudin Ajak Warga Wujudkan Pribadi Muslim yang Bertanggung Jawab

“Starfest ini bisa jadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kota Tangerang. Jadi, pelajar bisa punya rasa persatuan yang kuat dan menghindari perpecahan.” harapnya.

Acara tersebut dihadiri 70 sekolah dari SMP, Madrasah, SMA dan SMK di Kota Tangerang. Acara ini berlangsung mulai tanggal 10-24 September 2017 dengan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga seperti futsal, basket, voli, badminton, tari saman, vocal grup untuk jenjang SMA sederajat dan Musabaqah Hifzil Quran untuk jenjang SMP sederajat.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler