Kardus Bertuliskan Barang Berbahaya Gegerkan Warga Jalan Ahmad Yani Lebak

Date:

Lebak – Banyaknya teror bom membuat masyarakat kini lebih waspada. Seperti kejadian di Jalan Ahmad Yani, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak dimana warga menemukan benda mencurigakan berbentuk box di dalam sebuah grobak, Rabu (13/9/2017).

 

Cinta Rahmi, salah warga yang menemukan kardus tersebut menuturkan, pukul 13.30 WIB dirinya bersama rekan lainnya usai makan siang di pasar buah, namun saat hendak membuang sampah yang sudah disiapkan dinas kebersihan tepat di depan salah satu toko Zamzam Mart, Rahmi menemukan sebuah kotak kardus yang bertuliskan “barang berbahaya”, tak ingin ambil resiko Rahmi segera melapor ke polisi.

“Memang biasanya sudah makan itu dibuang ke gerobak itu, tapi tadi ada box bertuliskan barang berbahaya jadi saya lapor,” kata Rahmi kepada Banten Hits.

Menurut Rahmi pemilik Zamzam Mart ini, kardus tersebut berukuran kecil sebesar kardus gelas yang berisi 6 buah namun memang dibungkus oleh lakban.

“Saya takut makanya lapor,” jelasnya

Pantauan dilapangan, akibat adanya informasi tersebut puluhan personel polisi langsung mensterilkan lokasi. Hingga berita ini dipublish polisi masih menunggu tim Jihandak Polda Banten untuk melakukan pengecekan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...