Bayi Perempuan Dibuang di Teras Gegerkan Warga Sudimampir Cilegon

Date:

Cilegon – Penemuan sesosok bayi perempuan yang diduga berumur satu bulan menggegerkan warga. Bayi itu ditemukan di teras rumah milik Mardiana warga Lingkungan Sudimampir RT 001 RW 005, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jum’at (15/9/2017), sekira pukul 05.30 WIB. 

Mardiana, pemilik rumah mengungkapkan, penemuan bayi tersebut diketahui pertama kali oleh suaminya. Dimana pada saat itu suaminya hendak keluar rumah usai melaksanakan ibadah sholat subuh dikejutkan sesosok bayi di depan teras rumahnya. 

“Sekitar jam 04.30 WIB itu suami saya (Agus Iriawan) buka pintu utama rumah tapi tidak apa-apa di teras. Terus suami saya menutup pintu lagi karena mau sholat Subuh dan mandi. Nah setelah sholat dan mandi suami saya buka pintu lagi, dan langsung teriak-teriak ada bayi-ada bayi katanya, terus saya langsung loncat dari tempat tidur dan memanggil orang kontrakan yang ada di depan rumah,” ungkapnya. 

Dirinya mengatakan, warga yang berada tak jauh dari rumanya sontak berhamburan keluar rumah untuk melihat keberadaan sang bayi.

“Orang kontrakan semua pada keluar setelah mendengar terikan, dan langsung diambil sama ibu-ibu kontrakan. Setelah itu langsung melapor ke Pak RT dan polisi,” imbuhnya. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pulomerak, Kompol Kamarul Wahyudi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut, untuk mendapatkan perawatan bayi mungil itu langsung diserahkan pihaknya ke Polres Cilegon. 

“Sekarang bayi untuk sementara  dititipkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon,” ujarnya. 

Guna mengetahui siapa orang tua bayi atau pelaku yang sengaja membuang bayi tersebut. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Pulomerak tengah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dilokasi penemuan bayi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...