Dua Atlet Muda Lebak Bawa Pulang Mendali Emas Tingkat Provinsi

Date:

Lebak – Selain nama Damas Mawardi yang berhasil membawa harum nama Kabupaten Lebak dikejuaraan bulutangkis tingkat Nasional, kali ini kembali muncul dua nama yang juga membawa harum nama daerah penyandang gelar daerah tertinggal ini.

Khia (10), bocah asal Kabupaten Lebak ini berhasil menyabet medali emas pada Kejuaraan bulutangkis tingkat Provinsi Banten di kategori usia dini, dan diikuti Andhika Pratama (19) peraih medali emas pada kategori Taruna.

“Ini suatu kebanggan buat kita, Atlet bulutangkis Lebak mulai bermunculan dan membawa harum nama daerah,” kata ketua PBSI Kabupaten Lebak, Yosep Mohammad Holis kepada Banten Hits, Jumat (15/9/2017).

Menurutnya, dua atlet tim asuhan PB. Jayabaya ini akan kembali bertanding di kejurnas bulutangkis mendatang untuk membela Provinsi Banten.

“Ini sejarah baru penghuni PB. Jayabaya seketika berbondong-bondong menyabet emas untuk Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Padahal, Kata Yosep, penggunaan Sportscience yang masih terbatas tidak menyulutkan semangat latihan, alhasil berkat keseriusan dengan menekan empat pola latihan yakni fisik, disiplin , teknik detail dan didoktrin untuk bermental positif layaknya juara telah membuktikan bahwa PB. Jayabaya telah berhasil mencetak atlet berbakat.

“Keberhasilan ini berkat kerjasama semua pihak baik atlit, dan tim manajemen. Akhirnya Lebak bisa bersaing dengan atlit Tangerang Raya,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...