Pemkot Tangerang Akan Bangun Ruang Penitipan Anak

Date:

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi peran swasta yang dianggap telah memberikan kontribusi nyata dalam Gerakan Sayang Ibu (GSI), baik dengan menyediakan sarana prasarana maupun kebijakan.

Arief mengingatkan, GSI bukan hanya menjadi domain pemerintah aja. Melainkan keterlibatan masyarakat untuk bisa terus terlibat meningkatkan taraf hidup kaum perempuan.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan perhatian terhadap pemberdayaan perempuan,” kata Arief dalam siaran pers Humas Pemkot Tangerang, Senin (11/9/2017).

Sebagai wujud komitmen Pemkot Tangerang terhadap peningkatakan taraf hidup perempuan, Arief menyampaikan, Pemkot Tangerang akan membangun ruang penitipan anak di kawasan pusat pemerintahan (puspem). Ruang penitipan anak tersebut guna memfasilitasi pegawai yang mempunyai anak.

“Biar kerjanya konsen. Jadi, anak enggak lagi dititipin ke mertua. Orangtua kan bukan tempat penitipan anak. Kalau perlu kita bangun juga klinik, lahan puspem kan masih luas,” terang Arief.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...