Connect with us

METROPOLITAN

Sejumlah Perwira di Polda Banten Dirotasi, Kapolda: Tingkatkan Kepercayaan Publik

Published

on

Serang – Sejumlah pejabat di Polda Banten dirotasi. Jabatan Wakapolda Banten yang sebelumnya dijabat Kombes Aan Suhanan diserahkan kepada Kombes Tomex Kurniawan.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, rotasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi, termasuk Polri.

“Rotasi jabatan memang bagian dari dinamika organisasi yang terjadi di tingkat Polri, tidak lepas termasuk Polda Banten,” ujar Listyo, usai memimpin Sertijab di aula Mapolda Banten, Kota Serang, Sabtu (16/9/2017).

BACA JUGA: Polres Lebak dan Polda Banten Bungkam soal Laka di Bojongmanik

Listyo berharap, pejabat baru bisa melanjutkan kinerja dari pejabat lama. Listyo juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

BACA :  Curi Belasan Slop Rokok di Serpong, Felix Terancam Tujuh Tahun Penjara

“Kita harapkan pejabat yang baru bisa memperkuat barisan Polda Banten. Bersama-sama meningkatkan kepercayaan publik, terutama pelayanan dalam dalam bidang Bhabinkamtibmas,” jelasnya.

BACA JUGA: Akhir 2017, Delapan Polsek Polda Metro Jaya Gabung ke Polda Banten

Selain jabatan wakapolda, rotasi juga dilakukan terhadap sejumlah perwira menengah lainnya, yakni Kombes Yohanes Hernowo menggantikan Kombes Juliar Permadi Wibowo sebagai Dir Narkoba. AKBP Reza Herabudi menempati jabatan sebagai Kasat Brimob menggantinkan Komabes Gatot Mangkurat, dan AKBP Muhamad Endro menempati posisi sebagai Kabidkum Polda Banten.(Nda)



Terpopuler