Sebelum Ditemukan Tewas, Fera Yusika Masih Bisa Dihubungi Suaminya

Date:

Tangerang – Fera Yusika Sumarna (42), warga Perumahan Poris Indah Blok C No.1012 RT 06 RW 06, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ditemukan tewas, Minggu (17/9/2017) malam.

Jasad bos mie ayam itu pertama kali ditemukan oleh suaminya, di sebuah kamar kontrakan di Gang Kartini RT 04 RW 08, Kelurahan Cipondoh.

Menurut Sepupu korban, Vivi menjelaskan bahwa korban masih berkomunikasi dengan suaminya pada Sabtu (16/08/17) pukul 09.00 WIB melalui media telepon. Setengah jam kemudian korban tidak bisa dihubungi sama sekali oleh suaminya.

“Pukul 21.00 WIB masih dijawab telpon suaminya, nah pada pukul 21.30 WIB itu udah hilang komunikasi, ditelpon, BBM dan Wahtsapp pun engga dibales,” ujarnya.

BACA JUGA : Pedagang Bakmi di Cipondoh Tangerang Tewas di Kontrakan Karyawannya

Ditunggu hingga pagi hari, korban belum juga kembali pulang. Bahkan, pihak keluarga sempat mendatangi orang pintar dan melapor kepolisi untuk mencari keberadaan korban. 

“Pagi tadi kami sudah mencari dan menghubungi korban, namun tidak ditemukan keberadaannya, sampe salah satu temennya minta tolong ke orang pinter untuk mencari tahu keberadaan korban. Kata orang pintar korban masih bernyawa dan segera untuk menghubungi ke pihak polisi, namun karena terhambat oleh prosedur yang 1×24 jam itu mas, kami mencari terus keberadaan korban,” jelas Vivi.

BACA JUGA : Tewas di Kontrakan Karyawannya, Fera Yusika Diduga Dibunuh

Setelah tak ada kabar hingga larut malam, suaminya bersama rekan-rekan berinisiatif untuk mencari korban. mencari informasi diberbagai tempat, akhirnya keberadaan korban diketahui berada dikontrakan karyawannya. Namun nahas, setelah disambangi kerumah karyawan tersebut, korban sudah ditemukan tewas bersimbah darah.

“Nanya sana sini sampai akhirnya ditemukan dirumah kontrakan anak buahnya si Jhony. Kita minta tolong ke warga untuk buka pintu setelah dibuka ada Fera udah nggak bernyawa,” kata Vivi

Pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sayangnya sang pemilik kontrakan tidak diketahui keberadaannya hingga kini. Barang berharga milik korban pun diketahui raib seperti HP, ATM, dan Sepeda Motor.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...