Connect with us

WISATA

Warga Diharapkan Ikut Meriahkan Festival Tanjung Lesung 2017

Published

on

Pandeglang – Festival Pesona Tanjung Lesung 2017, di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang akan dihelat pada 22-24 September.

BACA JUGA: Bertajuk Sport and Advanture Tourism, Festival Tanjung Lesung Ditarget Tarik 3.000 Wisatawan

Camat Panimbang Suaedi Kurdiatna mengharapkan, masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan event wisata tahunan tersebut.

“Semoga masyarakat berpartisipasi, karena banyak manfaat yang bisa diambil terutama mengenalkan budaya lokal kepada pengunjung,” kata Suaedi, Selasa (19/9/2017).

BACA JUGA: KEK Tanjung Lesung Masih Sulit Bersaing

Tahun ini, Festival Tanjung Lesung akan mengusung tema ‘Sport & Adventure’. Berbagai kegiatan akan memeriahkan event di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) tersebut, salah satunya Festival Kolecer. Kemudian ada Festival Bebegig atau orang-orangan sawah yang pada tahun lalu juga diangkat di event tersebut.

BACA :  Menyapa Kawanan Monyet Liar di Hutan Solear

BACA JUGA: Iih…Seramnya Jalur Menuju Festival Tanjung Lesung

Selain Festival Kolecer dan Bebegig, ada pula MTB XC Marathon (Mountain Bike Cross Country) dan Sunset Trail Run pada tanggal 23 September dan keesokan harinya adalah Rhino XTriathlon dan masih banyak event-event lainnya.

“Dari kemari kita buat Bebegig untuk dilombakan di Festival Tanjung Lesung,” tutur Suheri salat satu warga.(Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler