Pengendara Motor dan Juru Parkir Liar Terlibat Adu Mulut di Cikokol Tangerang

Date:

Tangerang – Seorang pria mengamuk ketika dirinya dimintai uang oleh juru parkir liar kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang tepatnya didekat gedung BPJS Kesehatan, Kamis (28/9/2017). Bahkan pria tersebut sempat adu mulut dengan juru parkir tersebut.

 

“Tadi saya lagi mau nemuin orang di tempat makan, cuma saya lagi nyari orang, baru turun dari motor, tiba-tiba ada orang pegang tangan saya sambil narik,” kata Candra sang pengendara motor. 

Refleks saat dipegang tangannya tiba-tiba, Candra pun menegur juru parkir yang tidak diketahui namanya tersebut. Merasa tidak senang, juru parkir itu pun hendak memukul Candra. 

“Saya tanya, ‘kenapa ini bang?’ dia bilang ‘bayar parkir’, kan saya merasa belum mau keluar ya, orang baru parkir saya engga mau bayar, eh dia malah mau mukul,” ujarnya. 

Saat hendak memukul, salah seorang teman Candra datang dan melerai. Saat ditanya, sang juru parkir mengatakan tersinggung dengan perkataan pengendara tersebut. 

“Temen saya tanya, ‘kenapa bang mau mukul?’ dia bilang saya nyolot, padahal saya cuma nanya kenapa pegang tangan saya, dan memang saya engga mau keluar kenapa disuruh bayar parkir,” jelasnya. 

Dirinya mengeluhkan juru parkir yang bersikap seperti preman itu. Padahal, Dinas Perhubungan Kota Tangerang harusnya memberi pembinaan agar bersikap lebih sopan kepada Pengendara yang hendak parkir. 

“Ini kan tanggung jawabnya Dishub ya, masa juru parkir yang sikapnya seperti preman gitu diberi tugas, saya engga tahu sih dia resmi apa engga, cuma ya engga pantas lah sikap seperti memeras begitu dijadikan juru parkir,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...