Connect with us

METROPOLITAN

Penutupan Festival Al-Azhom ke-6 Pemkot Tangerang Gelar Jalan Sehat Sarungan

Published

on

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menggelar penutupan Festival Al-Azhom ke-6, sekaligus untuk memeriahkan peringatan tahun baru Islam 1438 Hijriah. Salah satu kegiatannya yaitu gerak jalan sarungan, Minggu (1/10/2017).

 

Gerak jalan yang dimulai dari depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan berakhir di Mesjid Raya Al-Azhom ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga Djunaedi, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Muhammad Imam Gogor, Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dan seluruh elemen masyarakat.

“Ini merupakan acara yang unik, baru pertama saya diundang ke acara seperti yang mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakatnya dan patut di contoh untuk daerah-daerah lainnya,” ujar Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Djunaedi.

BACA :  Berkas Lengkap, Pengidap Depresi yang Dirantai di Gandasari Dibawa ke RSJ Grogol

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan, dipilihnya jalan sehat Sarungan ini guna meningkatkan semangat dan budaya Akhlakul Karimah yang nantinya akan terus dilaksanakan disetiap tahunnya.

“Ini merupakan jalan sehat sarungan yang kedua dan nantinya akan kita laksanakan secara berkesinambungan disetiap tahunnya,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, agar jalan sehat sarungan ini dapat menperkokoh semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun Kota Tangerang. 

“Semoga dengan adanya acaravini dapat meningkatkan silaturahmi Pemkot Tangerang dan masyarakat karena memang inilah yang sebenarnya NKRI yaitu kebersamaan,” tutupnya.(Zie)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh