Connect with us

METROPOLITAN

Pengendara Sesalkan Penataan Trotoar Jalan Cilegon-Bojonegara Bikin Macet

Published

on

Cilegon – Proyek pengerjaan penataan trotar di ruas jalan Cilegon-Bojonegara tepat di depan rumah mantan Wali Kota Cilegon Tb Aat Syafaat, Lingkungan Pegantungan Lama, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menyebabkan kemacetan, Senin (2/10/2017). Bahkan kemacetan itu hingga berkilo-kilo meter.

 

Mahmud, salah seorang warga Panggung Rawi mengungkapkan, ia merasa kesal dengan adanya penyempitan ruas jalan akibat pekerjaan penataan trotoar yang biasa di kerjakan pada jam-jam sibuk seperti jam pulang kerja.

“Adanya proyek trotoar malah bikin macet orang yang lewat, apa lagi pada saat bongkar beton untuk gorong-gorong hampir setengah badan jalan ketutup sama mobilnya. Dan negbuat pengendara terjebak macet,” ungkapnya.

BACA :  Wali Kota Serang Minta Wahidin Halim Tinjau Ulang Penutupan Destinasi Wisata Karena Tak Sesuai Dengan Intruksi Presiden

Ia menambahkan, kemacetan kendaraan diperparah akibat tingginya volume kendaraan yang melewati ruas jalan tersebut, dan bekas material penggalian yang berada di sisi jalan berdampak pada lalu lintas kendaraan yang terjadi pelambatan, lantaran pengendara menghindari lubang.

“Bisa sampe setengah jam untuk ngelewatin jalan yang lagi di bangun trotoarnya,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler