Wagub Banten Minta Pemkot Serang Tindak Tegas Parkir Liar

Date:

Serang – Pemkot Serang melalui Dinas Perhubungan, diminta menertibkan dan membenahi sistem parkir di Kota Serang. Terutama parkir-parkir liar dibeberapa titik yang mengakibatkan timbulnya kemacetan.

 

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, terkait adanya keluhan masyarakat. Nantinya, dirinnya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Serang. 

“Nanti saya koordinasi dengan Kota Serang terkait itu (Parkir liar). Kebijakan Dishub Kota Serang seperti apa, untuk menelisik kendaraan berhenti di tepi jalan,” ujarnya, Selasa (3/10/2017).

Andika meminta, Pemerintah Kota Serang tegas dalam menindak adanya oknum yang ikut dalam melancarkan adanya parkir liar di jantung Ibu Kota Provinsi Banten. 

“Harus tegas, saya dan gubernur jelas mewanti bagaimana pemerintah provinsi ataupun aparat sipil harus memberikan pelayanan yang baik, bukan memberikan sesuatu yang tidak baik,” jelasnya.

Masalah tersebut menurut Andika, akan di sampaikannya didalam rapat gabungan setiap awal bulan. “Ya, nanti ajak bicara bukan haya kota serang namun juga ada di seluruh Kabupaten/Kota,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...