Connect with us

METROPOLITAN

Wagub Banten Minta Pemkot Serang Tindak Tegas Parkir Liar

Published

on

Serang – Pemkot Serang melalui Dinas Perhubungan, diminta menertibkan dan membenahi sistem parkir di Kota Serang. Terutama parkir-parkir liar dibeberapa titik yang mengakibatkan timbulnya kemacetan.

 

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, terkait adanya keluhan masyarakat. Nantinya, dirinnya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Serang. 

“Nanti saya koordinasi dengan Kota Serang terkait itu (Parkir liar). Kebijakan Dishub Kota Serang seperti apa, untuk menelisik kendaraan berhenti di tepi jalan,” ujarnya, Selasa (3/10/2017).

Andika meminta, Pemerintah Kota Serang tegas dalam menindak adanya oknum yang ikut dalam melancarkan adanya parkir liar di jantung Ibu Kota Provinsi Banten. 

“Harus tegas, saya dan gubernur jelas mewanti bagaimana pemerintah provinsi ataupun aparat sipil harus memberikan pelayanan yang baik, bukan memberikan sesuatu yang tidak baik,” jelasnya.

BACA :  GP Ansor Banten Minta Banser Jadi Garda Terdepan Bentengi Ulama dan NKRI

Masalah tersebut menurut Andika, akan di sampaikannya didalam rapat gabungan setiap awal bulan. “Ya, nanti ajak bicara bukan haya kota serang namun juga ada di seluruh Kabupaten/Kota,” pungkasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler