Gandeng PMI Tangerang, Aeropolis Gelar Donor Darah

Date:

Tangerang – PT Intiland Development Tbk (Aeropolis) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, menyelenggarakan acara donor darah yang bertempat di kawasan Aeropolis Commercial Park, Selasa (3/10/2017).

 

“Acara ini merupakan salah satu program dari Intiland Development Tbk yaitu Value Of Caring, dipilihnya donor darah karena kita ingin membantu pasokan darah yang ada di Kota Tangerang,” ujar Indra Damanik, Corporate CSR Intiland Development Tbk (pengembang Aeropolis).

Acara yang rutin dilaksanakan pertiga bulan sekali ini, bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang ada di lingkungan Aeropolis untuk melakukan donor darah.

“Ini merupakan acara rutin dari kami yang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang yang diikuti puluhan masyarakat sekitar Aeropolis,” kata Indra.

Sementara itu, Ibnu Hajar salah satu pendonor yang juga bekerja sebagai flight operation Officer (FOO) Sriwijaya Air mengaku sedikit takut saat mengikuti pemeriksaan donor darah yang pertama.

“Walaupun ada perasaan degdegan, sebenernya mau banget ikut donor darah, tapi sayangnya ga bisa soalnya HB saya terlalu tinggi,” ucapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...