Pembongkaran Pasar Lembang Tangerang Tunggu Perundingan Pedagang dan Pengelola

Date:

Tangerang – Proses eksekusi pembongkaran Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang menunggu perundingan antara pedagang dan pengelola pasar. Seharusnya, hari ini, Rabu (4/10/2017) merupakan batas akhir pedagang Pasar Lembang untuk pindah ke tempat baru yakni diseberang Pasar tersebut.

 

Alhasil, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang yang telah siap membongkar lapak-lapak pedagang harus menunggu perundingan dari Pedagang, Pengelola baru, dan pemerintah Kota Tangerang. 

“Kami menyiagakan 50 personel untuk memback-up pembongkaran, namun pihak pedagang meminta untuk ada perundingan sebelum dibongkar,” ujar Kabid Ketertiban dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfeli, Rabu (4/10/2017).

Dirinya mengatakan, tengah menunggu perundingan sebelum dapat membongkar lapak pedagang di lahan yang akan digunakan untuk sekolah tersebut. 

“Lahan ini kan nantinya digunakan untuk pembangunan sekolah baru di Wilayah Ciledug, makanya pemkot ingin memindahkan para Pedagang yang memang sudah lama berdagang ke tempat yang baru,” kata Ghufron. 

Untuk diketahui, perundingan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pedagang Pasar Lembang, Manager Ops Pasar Barokah Ciledug sebagai pengelola pasar baru, dan aparat keamanan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...